Obat bius cair wanita aman manjur langsung pingsan

 On Saturday, November 19, 2016  


Obat bius cair biasanya digunakan dengan target seorang wanita. Seperti halnya seorang suami yang ingin mendapatkan kepuasan dari istri tetapi istri sedang tidak mood atau memiliki beban stress yang tinggi. Dengan menggunakan obat bius cair maka istri akan jatuh tertidur pulas namun suami masih bisa merasakan kenikmatan karena tubuh istri akan tetap merespon rangsangan walau dalam kondisi ‘tertidur’. Dengan cara ini, maka istri bisa istirahat dan suami bisa mendapatkan kepuasan.

Obat Bius Cair; Beberapa Tetes Langsung Bereaksi

Jadi, selalu gunakan obat bius ini untuk tujuan yang positif agar tidak merugikan orang lain. Hal ini dikarenakan obat bius dalam bentuk seperti Liquid Sex merupakan obat keras dimana beberapa tetes saja efeknya langsung bereaksi. Oleh sebab itu, toko yang jual obat bius cair dapat memastikan jika obat bius ini dapat bekerja secara instant. Artinya, setelah mengonsumsi obat ini, si target akan langsung pingsan dalam hitungan detik atau beberapa menit saja.

Biasanya, obat bius ini dicampurkan ke dalam minuman. Oleh karena obat ini tidak memiliki warna, tidak memiliki bau dan tidak memiliki rasa, maka si target tidak akan merasakan jika minuman yang ada di tangannya mengandung obat bius. Obat ini hanya akan bekerja jika minuman yang dijadikan campuran bukan minuman berupa teh atau susu karena keduanya akan menghilangkan efek mengantuknya. Jadi, teh dan susu dapat menyerap kandungan obat ini sehingga tidak akan bereaksi.

Tentunya, jika akan digunakan untuk istri, mencampurkan obat bius ini dengan air putih akan sangat efektif sekali. Pastikan persiapkan tempat yang nyaman sehingga istri bisa ‘tertidur’ dengan pulas dan tetap dapat melayani suami. Jangan gunakan obat ini untuk wanita yang tidak dikenal atau wanita asing selain istri. Jangan gunakan di sembarang tempat juga karena reaksinya sangat cepat.

Obat bius pingsan dalam bentuk cair ini sudah dikenal sangat efektif dan mampu bekerja sangat cepat dalam hitungan detik atau beberapa menit saja. Jika istri tidak dipersiapkan tempat untuk ‘tidur’ dikhawatirkan akan jatuh ke lantai dan saat ia bangun, ia akan merasakan sakit.
Obat bius cair wanita aman manjur langsung pingsan 4.5 5 jual obat bius Saturday, November 19, 2016 Obat bius cair - jual obat bius tidur cair ampuh, aman dan manjur, spontan langsung pingsan dan tepat Obat bius cair biasanya digunakan dengan target seorang wanita. Seperti halnya seorang suami yang ingin mendapatkan kepuasan dari ist...


Powered by Blogger.
Back to top